Pemerintah Akan Menghapus CPNS Honorer 2015 Diganti Bentuk Kontrak

CPNS Honorer 2015

cpnshonorer- Kabar terbaru yang datang dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) akan penghapusan penerimaan PNS dari Honorer. Hal ini mungkin terjadi karena semakin maraknya Pegawai Honorer K2 Siluman yang diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Namun apapun alasannya pemerintah telah menegaskan akan menghapus tenaga honorer dan akan menggantinya dalam bentuk kontrak.
“Yang pasti, sudah tidak ada lagi yang namanya tenaga honorer. Kalau pemerintah daerah masih membutuhkan tenaganya, sebaiknya diikat dalam bentuk kontrak,” tegas Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Azwar Abubakar.

Keputusan ini pasti sangat berat diterima oleh pegawai honorer yang telah mengabdi kepada negara selama bertahun-tahun , semoga saja keputusan ini dapat diklarifikasi dengan mempertimbangkan kepentingan masyarakat dan juga bangsa ini.

Demikian info terbaru CPNS : Pemerintah Akan Menghapus CPNS Honorer 2015 Diganti Dalam Bentuk Kontrak Semoga bermanfaaf.

Untuk mendapatkan kisi-kisi CPNS 2015 dianjurkan untuk mendaftar di Cpnsonline Indonesia (Baca disini) selain soal yang selalu diupdate setiap tahunnya juga sudah tersedia soal dalam bentuk sistem CAT (Computer Asissted Test) resmi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN)
Editor : Calvin Nainggolan
Silahkan Berikan Tanggapan dan Saran Anda Atas Berita Ini!