Pengumuman Kelulusan CPNS Tenaga Honorer K2 Tahap Kedua

cpnscasn.blogspot.com. Pengumuman Kelulusan CPNS Tenaga Honorer K2 Tahap Kedua - Beredarnya isu akan adanya pengumuman cpns tahap kedua tenaga honorer katagori 2 (k2) membuat timbulnya berbagai fenomena serta pernyataan-pernyataan dari pemerintah. "Saya belum mendapatkan informasi itu. kalau memang ada idealnya harus dipertimbangkan secara matang dan sistematis. Karena dapat menimbulkan gejolak di masyarakat" tutur Mantan Kepala Dinas Pehubungan, Suria Maulana.

Sementara dibeberapa daerah masih terjadi keterlambatan pengumuman CPNS Honorer K2, contohnya untuk Pemerintah Provinsi Riau, ada dua kabupaten yang belum diumumkan masing-masing Kabupaten  Kepulauan Meranti dan Rokan Hilir. total honorer K2 yang dinyatakan lulus  sebanyak 3.179 orang. (Sumber Riau Pos)


Semoga pengumuman kelulusan CPNS tenaga honorer k2 tahap kedua ini memang benar agar nantinya di seleksi CPNS 2014 yang kabarnya menggunakan sistem komputerisasi di daerah maupun pusat juga berjalan dengan lancar. cpnscasn

Untuk mendapatkan kisi-kisi CPNS 2015 dianjurkan untuk mendaftar di Cpnsonline Indonesia (Baca disini) selain soal yang selalu diupdate setiap tahunnya juga sudah tersedia soal dalam bentuk sistem CAT (Computer Asissted Test) resmi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN)
Editor : Calvin Nainggolan
Silahkan Berikan Tanggapan dan Saran Anda Atas Berita Ini!