Dibuka Tahapan Seleksi dan Informasi Pendaftaran CPNS 2015

Informasi Pendaftaran CPNS 2015

Pendaftaran cpns 2015 - Tahun ini sejumlah instansi pemerintah kembali membuka tahapan seleksi dan direncanakan dimulai bulan Juni 2005. Diharapkan kepada seluruh masyarakat di CPNS 2014 yang telah gagal agar secara terus meupdate info-info terbaru dan belajar soal CPNS dari tahun-tahun sebelumnya.

Seleksi CPNS tahun 2015 direncanakan tes akan dilangsungkan bulan Juni atau Juli, sehingga masih ada waktu sekitar 4 bulan untuk belajar lagi,” kata Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Azwar Abubakar seperti dikutip dari laman Setkab.go.id

Pada kesempatan yang baik ini patut kita apresiasi dan manfaatkan dengan sebaik mungkin (seperti belajar soal wawasan kebangsaan cpns dan kita berharap agar nantinya proses seleksi dapat berjalan lancar dan lebih baik lagi dari seleksi CPNS tahun 2014 yang lalu.

Demikian info terbaru CPNS 2015 : Dibuka Tahapan Seleksi dan Informasi Pendaftaran CPNS 2015

Untuk mendapatkan kisi-kisi CPNS 2015 dianjurkan untuk mendaftar di Cpnsonline Indonesia (Baca disini) selain soal yang selalu diupdate setiap tahunnya juga sudah tersedia soal dalam bentuk sistem CAT (Computer Asissted Test) resmi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN)
Editor : Calvin Nainggolan
Silahkan Berikan Tanggapan dan Saran Anda Atas Berita Ini!