Seleksi CPNS 2014 Wajib Menggunakan Sistem CAT Komputerisasi

cpnscasn.blogspot.com. Seleksi CPNS 2014 Wajib Menggunakan Sistem CAT KomputerisasiAkhirnya kabar gembira yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat pengumuman hasil CPNS keluar juga. Setelah itu beberapa bulan kemudian terdengar lagi kabar bahwa Tahun 2014 ada sebanyak 100 Ribu lowongan/rekrutmen CPNS di buka. Ini merupakan suatu momentum yang baik jika dimanfaatkan dengan bijak.

CPNSD menggunakan Sistem KomputerisasiNamun ada yang berbeda dengan seleksi CPNS tahun ini (red : 2014), perbedaan terlihat pada pola dan cara ujian yang akan digelar dimana setiap daerah wajib memfasilitasi peserta dengan sebuah komputer. Artinya ujian kali ini menggunakan sistem CAT yang syarat akan komputer atau disebut sistem komputerisasi "Kalau boleh dapat menguasai komputerlah biar bisa menjawab pertanyaan dengan sistem komputerisasi" kata Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (SesmenPANRB) Tasdik Kinanto di Kantornya Jumat (12/2)

Ini akan menjadi kendala yang cukup serius bagi peserta yang kurang paham dalam menjalankan komputer terkecuali bagi mereka yang mau belajar secara mandiri ditempat-tempat menyediakan soal-soal cpns dan tryout cpns secara online seperti cpnsonline.com yang rutin setiap tahun mengadakan tryout berbasis online dan juga ofline yang bisa dikerjakan dirumah masing-masing.

Seleksi CPNS 2014 Wajib Menggunakan Sistem CAT Komputerisasi, jangan menjadi momok bagi kita karena sistemnya diubah tidak seperti biasa yang harus kita lakukan adalah mengikuti perkembangannya dengan menguasai teknologi pelan-pelan dan tetap berserah padaNya. cpnscasn

Untuk mendapatkan kisi-kisi CPNS 2015 dianjurkan untuk mendaftar di Cpnsonline Indonesia (Baca disini) selain soal yang selalu diupdate setiap tahunnya juga sudah tersedia soal dalam bentuk sistem CAT (Computer Asissted Test) resmi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN)
Editor : Calvin Nainggolan
Silahkan Berikan Tanggapan dan Saran Anda Atas Berita Ini!