Keuntungan Seleksi CPNS 2015 Bersih Obyektif Transparan Bebas KKN

Seleksi CPNS 2015 Bersih

cpnsbersih - Pemikiran negatif dari masyarakat tentang seleksi CPNS yang syarat akan nepotisme (bagian dari KKN) harus dibuang jauh karena malah akan menimbulkan kecurigaan yang tidak berarti serta lebih parahnya lagi masyarakat dari kalangan keluarga menengah kebawah akan enggan mencoba mengikuti tes akbar tersebut.

Ditegaskan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Azwar Abubakar bahwa seleksi CPNS tahun 2014 yang telah dilaksaksanakan secara bersih, obyektif, transparan, adil, bebas dari KKN, merupakan reformasi birokrasi yang harus didukung oleh semua pihak. seperti dikutip dari harian republika.co.id.

Kita tentunya berharap di Pendaftaran dan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil tahun 2015 ini dapat berjalan lebih baik lagi, karena dibalik penyelenggaraan seleksi CPNS yang jujur dan bebas dari KKN sesungguhnya banyak keuntungan yang didapat negara antara lain : Negara akan mendapatkan putra/putri terbaik bangsa, tidak ada titip-menitip, tidak ada kkn, semua golongan masyarakat mendapat peluang yang sama, sehingga yang menjadi PNS tidak hanya anak, saudara pejabat. "Anak petani, anak tukang bangunan dan lain-lain juga mendapat kesempatan yang sama" ujar Azwar.

Demikian berita terbaru CPNS : Keuntungan Seleksi CPNS 2015 Bersih Obyektif Transparan Bebas KKN semoga bermanfaat.

Untuk mendapatkan kisi-kisi CPNS 2015 dianjurkan untuk mendaftar di Cpnsonline Indonesia (Baca disini) selain soal yang selalu diupdate setiap tahunnya juga sudah tersedia soal dalam bentuk sistem CAT (Computer Asissted Test) resmi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN)
Editor : Calvin Nainggolan
Silahkan Berikan Tanggapan dan Saran Anda Atas Berita Ini!