Seleksi CPNS Digelar Juli 2014 total 100 Ribu Lowongan

cpnscasn.blogspot.com. Seleksi CPNS Digelar Juli 2014 total 100 Ribu Lowongan - Ini merupakan kabar baik yang patut kita apresiasikan kepada pemerintah khususnya bagi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN dan RB) karena selama dua tahun berturut-turut negara ini melakukan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) secara besar-besaran dan dengan jumlah yang sangat banyak.

Disamping kabar baik ini ada cerita kurang baik dari penerimaan pegawai negeri sipil dari pegawai honorer katagori 2 (K2) yang katanya banyak pegawai honorer k2 siluman yang ikut dalam proses ujian sampai kepada proses pengangkatan menjadi pegawai negeri sipil. 

Terlepas dari kabar baik atau kabar kurang baik diatas kita harus tetap berfikir positif dan selalu memandang jauh kedepan jangan lagi melihat kejadian yang sudah terjadi hanya saja jadikan semua itu menjadi pelajaran bukan sebuah beban. Seleksi CPNS Digelar Juli 2014 total 100 Ribu Lowongan sudahkah kita mempersiapkan segala amunisi dan persenjataan kita menghadapi CPNS tahun ini? Jangan kesempatan yang baik ini hilang begitu saja dan jangan sampai kita mengikuti testing dengan hanya bermodal nekat dan mengharapkan kunci jawaban jatuh dari sumber yang tidak jelas. 

Intinya kembali kepada diri kita masing-masing jika kita ingin naik jadi seorang abdi negara (PNS) maka tidak butuh modal materi apalagi sampai menggadaikan tanah bahkan rumah cukup banyak-banyak membahas soal dan lakukan itu secara kontiniu pasti Tuhan akan melihat serta membuka gerbang sukses buat Anda. Amin