Materi Soal Utama Ujian CPNS Daerah dan Pusat 2014

cpnscasn.blogspot.com. Materi Soal Utama Ujian CPNS Daerah dan Pusat 2014 - Berbagai pertanyaan sering muncul kepermukaan baik di forum-forum terbuka maupun forum khusus CPNS diantaranya mengenai materi utama ujian CPNS 2014 mendatang. Di seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014 ini meteri soal ujian tidak jauh berbeda dengan di seleksi tahun-tahun sebelumnya.

Materi Soal Utama Ujian CPNS 2014

Adapun materi soal yang harus dikuasai oleh para peserta ujian adalah wawasan kebangsaan, pengetahuan umum dan psikotes. "Mengingat waktu masih panjang belajar wawasan kebangsaan, pengetahuan umum dan psikotes. Bagi honorer k2 yang ingin masuk P3K juga harus mempersiapkan diri agar siap ketika ujian " tutur Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (SesmenPANRB) Tasdik Kinanto, Jumat (21/2).  cpnscasn

Baca juga artikl lain : Pengumuman kelulusan CPNS Tenaga honorer K2 tahap kedua


Untuk mendapatkan kisi-kisi CPNS 2015 dianjurkan untuk mendaftar di Cpnsonline Indonesia (Baca disini) selain soal yang selalu diupdate setiap tahunnya juga sudah tersedia soal dalam bentuk sistem CAT (Computer Asissted Test) resmi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN)
Editor : Calvin Nainggolan
Silahkan Berikan Tanggapan dan Saran Anda Atas Berita Ini!