Cara Menjadi Pegawai Negeri 2015 Lulus CPNS Murni Tanpa Sogokan

Cara Menjadi PNS bersih
Info penerimaan CPNS untuk tahun ini baru beredar dikalangan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan disambut baik oleh seluruh lapisan masyarakat terutama mereka yang tahun lalu gagal dalam seleksi. Banyak diantara mereka yang gagal dalam seleksi di tahun 2014 sangat kecewa dengan hasil yang mereka peroleh. Kekalahan yang sudah terjadi semoga jadi guru yang paling baik bisa mengajarkan kepada kita agar lebih hati-hati dan waspada dalam seleksi ujian CPNS tahun 2015 ini.


Bagaimana Cara Lulus Menjadi PNS 2015 Tanpa Sogokan

Bagi banyak orang menjadi abdi negara (PNS) adalah sebuah keinginan atau cita-cita. Sehingga mereka mau melakukan apa saja demi status Pegawai Negeri Sipil (PNS). Namun sangat disayangkan bila upaya yang dilakukan adalah cara yang tidak halal berupa melakukan suap. Berikut ini akan kami berikan sedikit tips bagi Anda yang ingin lulus seleksi tanpa harus "menjual" nama baik/sogok. 

1. Dekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Esa perbanyak berdoa dan membaca kitab suci, hal ini dapat menghindari diri dari keinginan untuk melakukan cara-cara instan lolos seleksi.
2. Persiapkan segala kebutuhan yang Anda perlukan seperti kelengkapan berkas-berkas, karena berdasarkan data yang diperoleh banyak calon pegawai negeri sipil yang gagal karena eror pada saat mengisi biodata/formulir, banyak data yang tidak lengkap atau bahkan eror. Jadi ini merupakan hal yang perlu Anda perhatikan.
3. Kuasai materi atau bentuk soal CPNS, Anda yang memiliki IP atau IQ yang tinggi bukan sebuah jaminan lulus dalam seleksi CPNS jika Anda tidak pernah melihat atau mengerjakan soal serupa dengan soal-soal CPNS 2014. Jadi upaya yang harus Anda lakukan adalah mempelajari soal-soal prediksi resmi dari pemerintah. Untuk itu kami sarankan Anda belajar di website CPNSONLINE INDONESIA yang beralamat http://soal.cpnsonline.com. Disana Anda bisa mendapatkan 35 modul berupa materi resmi seleksi CPNS dari tahun 2003 hingga 2014 selain itu Anda juga bisa mengikuti tryout berbasis Online sebanyak 17 kali sampai pada saat pelaksanaan CPNS 2015 berlangsung.

Demikian Artikel Cara Menjadi Pegawai Negeri 2015 Lulus CPNS Murni Tanpa Sogokan semoga bisa memberikan satu inspirasi baru bagi kita semua. Terimakasih.

Untuk mendapatkan kisi-kisi CPNS 2015 dianjurkan untuk mendaftar di Cpnsonline Indonesia (Baca disini) selain soal yang selalu diupdate setiap tahunnya juga sudah tersedia soal dalam bentuk sistem CAT (Computer Asissted Test) resmi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN)
Editor : Calvin Nainggolan
Silahkan Berikan Tanggapan dan Saran Anda Atas Berita Ini!