Informasi Tryout Latihan Soal CPNS 2018 Berbasis Online

cpnscasn - Terimakasih kepada seluruh saudara/i yang sudah mendaftar di Tryout CPNS 2018 Berbasis Online, terlebih kepada saudara/i yang sudah melakukan administrasi.

Adapun Rincian Pembiayaan Yang dibayarkan Oleh Member
1.    Pendaftaran Tryout CPNS gratis
2. Setelah mendaftar saudara/i menyelesaikan administrasi sebesar Rp 110.000
3. Biaya administrasi (Rp 110.000) itu digunakan untuk mendapatkan ebook soal (35 Paket Premium)
4.  Biaya digunakan juga untuk biaya teknis tryout CPNS Berbasis Online (Biaya pembuatan soal, biaya        pembuatan software, biaya pemeriksaan hasil ujian tryout/ honor teknisi, dan biaya lainnya)
5.    Biaya digunakan juga untuk hadiah tryout/kompetensi berbasis online (Apple Ipad, Apple Iphone, Laptop Asus, Samsung Galaxy Tab, Acer Tab, Blackberry, dan gadget lainnya)
6.    Biaya digunakan juga untuk keperluan lainnya (biaya teknis pulsa, listrik dll)
Adapun pertanyaan mengenai biaya/administrasi tryout sudah kami rincikan diatas, semoga dapat memberikan penjelasan yang jelas dan terbuka kepada seluruh saudara/i. Terimakasih

Info Tambahan Tryout

Kepada seluruh saudara/i yang telah menjadi member sudah bisa mendownload materi (Ada 35 paket soal premium) di link http://soal.cpnsonline.com yang akan kita ujikan nantinya sebagai persiapan lebih awal dalam menghadapi Tryout CPNS.

Sedangkan kepada saudara/i yang sudah mendaftar agar segera menyelesaikan administrasi agar anda resmi menjadi anggota/member dari Capnsonline Indonesia dan bisa mengikuti tryout
Dan Kepada saudara/i  yang belum mendaftar agar segera mendaftar di alamat/link http://soal.cpnsonline.com karena kesempatan masih ada.

Demikian Informasi Tryout CPNS berbasis Online ini kami sampaikan semoga dapat memberikan wawasan/gambaran kepada saudara/i tentang Tryuot berbasis Online ini. Terimakasih

Untuk mendapatkan kisi-kisi CPNS 2015 dianjurkan untuk mendaftar di Cpnsonline Indonesia (Baca disini) selain soal yang selalu diupdate setiap tahunnya juga sudah tersedia soal dalam bentuk sistem CAT (Computer Asissted Test) resmi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN)
Editor : Calvin Nainggolan
Silahkan Berikan Tanggapan dan Saran Anda Atas Berita Ini!