Bupati Meranti dan Rokan Hilir Menggantung Kelulusan CPNS 2014

Kelulusan CPNS 2014
PEKANBARU  - Ada apa yang terjadi dengan kedua Kabupaten Meranti dan Roka Hilir yang hingga kini belum mau mengumumkan dan menetapkan nama-nama peserta tes CPNS 2013 dari jalur umum yang dinyatakan lulus.

Berita yang beredar kedua Pemda ini enggan mengumumkan hasil CPNS 2013 disebabkan oleh kebanyakan nama-nama yang lulus berasal bukan putra asli daerah Meranti dan Roka Hilir.

"Kita tunggu saja, besok (hari ini, 3/3) saya ketemu lah (dengan dua bupati)," ujar  Azwar Abubakar setibanya di Pekanbaru, Ahad (2/3) petang kemarin. Ujar MenPAN-RB Azwar Abubakar. Seperti di lansir dari www.jpnn.com

Azwar menambahkan bahwa dirinya belum mendapatkan tanggapan dari kedua bupati tersebut terkait terkait protes masyarakat atas keterlambatan pengumuman CPNS 2013 jalur umum.cpnscasn

Topik Sebelumnya : Tips Lulus CPNS 2015 Cara Baru

Untuk mendapatkan kisi-kisi CPNS 2015 dianjurkan untuk mendaftar di Cpnsonline Indonesia (Baca disini) selain soal yang selalu diupdate setiap tahunnya juga sudah tersedia soal dalam bentuk sistem CAT (Computer Asissted Test) resmi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN)
Editor : Calvin Nainggolan
Silahkan Berikan Tanggapan dan Saran Anda Atas Berita Ini!